Sabtu, 19 April 2014

Kopi Pingit Kalibaru Banyuwangi

Kopi Ping it atau lebih dikenal Dengan Kopi Lawas adalah Kopi Dari jenis Robusta terbaik yang disimpan selama satu tahun. Masyarakat di kalibaru pada zaman dahulu setiap Muslim panen Kopi tiba, tidak langsung menjual semua hasil panen, mereka biasanya hanya menjual setengah dari hasil panen kopinya. Sementara setengahnya disimpan untuk keperluan konsumsi keluarga atau disuguhkan kepada tamu, uniknya Kopi yang dinikmati saat INI adalah hasil panen tahun kemarin. Lama berkembang di masyarakat kebiasaan INI, menjadikan kalibaru terkenal dengan pusat penghasil Kopi dengan cita rasa yang berkualitas Dan nikmat. Namun kebiasaan itu saat INI Sudan ditinggalkan masyarakat, half ini mungkin karena kebutuhan dan gaya hidup instan, sehingga hasil panen Kopi tahun INI, habis saat INI juga.
Melihat fenomena ITU, kami dari Kopi lanang mbok bedjo kalibaru, mencoba melestarikan kembali tradisi leluhur, memproduksi Kopi pingit, Kopi Dari jenis robusta terbaik yang disimpan selama satu tahun, alhamdulillah Dari rasa dan peminat cukup menggembirakan.
Kopi ping it a man bag I kambung insya-Allah, silahkan jika ingin mencoba sensasi Kopi pingit, cukup dengan Rp. 20.000,- anda sudah bias menikmati 150 gram Kopi pingit, yang bisa menjadi 20 s.d 23 cangkir seduhan kopinikmat betkualitas


Tidak ada komentar: